Hari Pramuka 2018, Bupati Irwan Bagi Bagi Hadiah Sepeda

Dibaca: 548 kali  Sabtu,18 Agustus 2018 | 11:07:00 WIB

Hari Pramuka 2018, Bupati Irwan Bagi Bagi Hadiah Sepeda
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti saat memberikan hadiah sepeda

MERANTI - Hari Pramuka Ke-57 Tahun 2018 di Kabupaten Kepulauan Meranti diperingati dengan cukup meriah, tidak hanya dengan upacara, Bupati Drs. Irwan, M.Si juga bagi-bagi hadiah sepeda saat mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Selatpanjang, Sabtu 18 Agustus 2018.
 
Hadir bersama Bupati, Ketua TP-PKK Nirwana Sari, Ketua Komisi A DPRD Edy Masyhudi, Asisten III Setdakab Rosdaner, Kadis Pendidikan Nuriman, Kabag Humas dan Protokol Heri Saputra, Camat Tebing Tinggi Helfandi, Kepala MTSN 1 Selatpanjang Syar'an Susilo dan para guru.
 
Kedatangan Bupati ke MTsN yang banyak mencetak pejabat Pemda itu cukup mendadak karena tidak ada dalam agenda Pemda, namun karena undangan Ketua OSIS Hafidz yang tak lain adalah anak dari Bupati Irwan dan istri Nirwana Sari.
 
Namun undangan Hafidz bukanlah satu satunya alasan Bupati mengunjungi MTsN 1 Selatpanjang, sebagai orang yang cukup dekat dengan kalangan pelajar dan anak anak muda itu, Bupati memang sangat ingin bertemu dan bertatap muka dengan pelajar MTsN I Selatpanjang, salah satu sekolah favorit di Meranti.
 
Kedatangan Bupati dan rombongan langsung disambut hangat oleh Kepala MTsN 1 Selatpanjang, Syar'an dan para majelis guru, tak ketinggalan para pelajar langsung bersorak gembira seraya berlarian menghampiri Bupati untuk menyalami.
 
Dalam suasana gembira penuh keakraban itu, selanjutnya Bupati meminta para pelajar berkumpul di halaman sekolah untuk memberikan beberapa pertanyaan seputar Nasionalisme kepada para pelajar MTsN, dan bagi pelajar yang berhasil menjawab pertanyaan diberi hadiah sepeda.
 
Selanjutnya Bupati dan rombongan juga berkesempatan meninjau pembangunan Mushola MTsN 1 Selatpanjang yang pembangunannya sudah mencapai 85 persen, kemudian meninjau lahan kosong yang tepat berada disamping sekolah MTsN yang rencana akan dibeli untuk pelebaran lahan sekolah. (rls/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com