Khafilah Meranti Didoakan Sukses di Ajang MTQ Riau

Dibaca: 337 kali  Senin,03 Desember 2018 | 07:09:00 WIB

Khafilah Meranti Didoakan Sukses di Ajang MTQ Riau
Ket Foto : Tari Persembahan mengawali pembukaan MTQ XXXIV Riau di Siak Sri Indrapura tahun 2015 lalu. (foto tribun pekanbaru)

MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim mengajak seluruh lapisan masyarakat Meranti mendoakan Khafilah MTQ Meranti meraih prestasi gemilang di ajang MTQ Provinsi Riau 12 Desember 2018 mendatang.
 
"Tak lama lagi kita akan menghadapi MTQ Provinsi Riau dan Meranti akan mengirimkan Khafilah saya minta kita semua dapat mendoakan agar ajang itu berjalan dengan lancar dan Khafilah Meranti meraih prestasi gemilang," ujar Wakil Bupati H. Said Hasyim, Senin 3 Desember 2018.
 
Sebagai umat muslim Wakil Bupati juga mengajak masyarakat melalui momen MTQ Provinsi itu dapat lebih menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat sehingga Meranti dapat menjadi negeri yang Baldatun, Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur sesuai dengan Visi dan Misi Meranti mewujudkan Meranti menjadi negeri yang Madani.
 
Lebih jauh dijelaskan Wakil Bupati, terkait Visi dan Misi Meranti menjadi Negeri yang Madani hendaknya tidak hanya diatas kertas tapi harus didukung penuh oleh segenap lapisan masyarakat, caranya dengan menjauhkan diri dari perbuatan maksiat yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan saling mengingatkan di lingkungan masyarakat.
 
"Mari kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita dengan menjauhkan diri dari perbuatan maksiat dan sebagai PNS kita harus peka jangan biarkan maksiat terjadi di lingkungan kita," ucapnya.
 
Ia juga mewanti-wanti kepada PNS agar jangan sampai terlibat Narkoba dan perbuatan tercela lainnya.
 
"Sebagai PNS jangan sampai terlibat Narkoba dan PNS wajib mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi semua perbuatan tercela mulai dengan tenaga dan tangan, jika tidak bisa dengan mulut dan terakhir yang paling lemah dengan mendoakan," paparnya. (rls/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com