Tinjau Studio RSK, Bupati Catur Minta Buat Program Bermutu

Tinjau Studio RSK,   Bupati Catur Minta Buat Program Bermutu
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH, saat meninjau kesiapan Radio Swara Kampar di Bukit Cadika Bangkinang, Jumat 4 April 2019
KAMPAR - Siaran Radio merupakan salah satu sarana penyampaian pesan yang efektif bagi masyarakat, selain sebagai wahana hiburan bagi masyarakat juga akan diisi dengan program penyaluran informasi pembangunan dan program pendidikan. Tentunya dengan menghadirkan siaran yang bermutu dan menyentuh masyarakat.
 
Demikian dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH saat mengunjungi Studio Radio Swara Kampar (RSK) di Bukit Cadika Eks Kantor Bupati Kampar lama pada Jum'at 5 April 2019.
 
" Saya meminta kepada pengelola radio khususnya Kepada Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar untuk dapat menyusun dan membuat program yang bermutu dan menyentuh bagi masyarakat. Buatkan program yang menarik minat masyarakat untuk mendengarkan Siaran Radio sehingga tidak monoton," Kata Bupati Kampar.
 
Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE menjelaskan dalam beberapa hari lagi Radio Swara Kampar akan mengudara, pada gelombang 108,3 Mhz. 
 
"Kita telah siapkan baik program maupun sarana dan prasarana pendukung studio. Insyaallah secepatnya akan mengudara. Terkait dengan penekanan Bupati Kampar untuk menyusun program yang bermutu dalam penyebaran informasi daerah, kita telah susun dan buat schedule program," kata Arizon yang didampingi oleh Kabid Informasi, Komunikasi Publik Nurlis dan pengelola Radio Swara Kampar.
 
Turut hadir juga pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Cokroaminoto.(bakar)

Berita Lainnya

Index