Kampanye Diologis Said Abdullah di Salo Timur

Rela Mundur dari Kades Untuk Ikut Caleg

Dibaca: 241 kali  Jumat,12 April 2019 | 04:13:00 WIB

Rela Mundur dari Kades Untuk Ikut Caleg
Ket Foto : Kampanye Dialogis Said Abdullah, Caleg nomor urut 2 Dapil 1 Kampar di Desa Salo Timur

KAMPAR- Dihadapan ratusan massa pendukungnya Said Abdullah, Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil I (Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu) ini berjanji memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama dalam hal pembangunan. Tidak tanggug-tanggung demi mewujudkan mimpinya ini, ia rela menanggalkan jabatannya sebagai kepala desa (kades) yang masih ada 18 bulan lagi.
 
Demikian diungkapkannya saat melaksanakan kampaye dialogis di Desa Salo Timur, Rabu 10 April 2019 kemarin. Dikatakannya, niatnya untuk maju sebagai caleg semata-mata untuk membangun negeri khususnya Kabupaten Kampar.
 
"Kabupaten Kampar ini luas dan sumber daya alamnya masih banyak, tinggal bagaimana mengelola dengan baik bersama pemerintah," ujar pria yang sehari-hari akrab disapa "Idul" ini.
 
Lebih lanjut Said Abdullah mengatakan, langkah dan Keputusan yang diambilnya tentu punya resiko, dan perlu perjuangan keras dan butuh dukungan dari masyarakat. 
 
"Bagaimana mungkin saya bisa lolos untuk duduk di DPRD Kampar kalau masyarakat tidak memilih saya pada 17 April 2019. Untuk itu saya berharap dukungan masyarakat secara khusus masyarakat Salo dan dapil I umumnya untuk bisa bersama-sama memberikan dukungannya," jelasnya.
 
Diakhir kampanyenya Said Abdullah berharap, semoga apa yang ia niatkan ini bisa memberikan perubahan bagi masyarakat Dapil I khusunya dan Kampar umumnya.
 
"Jika memang saya diberi amanah nanti oleh masyarakat menjadi Wakil rakyat di DPRD Kampar tentu saya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Sebagai sebagai wakil rakyat wajib mendengarkan langsung aspirasi masyarakat karena masyarakat atau rakyat adalah pemegang kekuasaan tertinggi di negeri ini, " ujar suami Murni Lukman, SKM ini. (bakar)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com