Pemilu 2019, Di Kecamatan Bangko-Pekaitan Aman

Dibaca: 239 kali  Jumat,19 April 2019 | 12:16:00 WIB

Pemilu 2019, Di Kecamatan Bangko-Pekaitan Aman
Ket Foto : Suasana pencoblosan di salah satu TPS di Bagan Kota. F Amran

ROHIL - Situasi keamanan di Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pekaitan, jelang, saat pencoblosan dan, pasca pencoblosan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRad Kabupaten/Kota Tahun 2019, berlangsung aman dan kondusif. 
 
Demikian disampaikan Kapolsek Bangko Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk SIK, Kamis, 18 April 2019, di Kantor Camat Bangko, tempat penitipan kotak surat suara Pemilu 2019. 
 
"Kondisi aman dan kondusif. Bisa dilihat kondisinya (Bangko dan Pekaitan) aman dan kondusif," kata Kapolsek Bangko Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk SIK, yang menguasai wilayah Kecamatan Bangko dan Pekaitan, kepada jurnalmadani.com. 
 
Di Kantor Camat, berdasarkan pantauan media cyber ini, setidaknya sudah berkumpul dua regu anggota Polisi dari Polres Rohil, Polsek Bangko, dan dari Polda Riau, yang di BKO di Polres Rohil sebagai pengaman Pemilu 2019. "Situasi aman-aman saja," ucap Kapolsek, singkat. 
 
Para personil polisi tersebut merupakan anggota polisi pengaman Pemilu 2019, yang di sebar di berbagai TPS di Kecamatan Bangko. (Amran) 
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com