Kena Serangan Jantung, 1 JCH Asal Riau Meninggal Dunia

Dibaca: 78 kali  Rabu,10 Juli 2019 | 08:47:00 WIB

Kena Serangan Jantung, 1 JCH Asal Riau Meninggal Dunia
Ket Foto : Ketua Kloter 2 BTH, Dr Rialis Muhammad Saleh, M.Pd saat mendampingi almarhum Khairil Abbas JCH Riau asal Kota Pekanbaru yang wafat di RS Ansyor Madinah

PEKANBARU-Kabar duka dari tanah Suci Madinah, satu Jemaah Calon Haji (JCH) Riau yang tergabung dalam Kloter 2 Batam, asal Kota Pekanbaru meninggal dunia, Senin 8 Juni 2019. JCH yang bernama Khairil Abbas Bin Salim (62), menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Ansyor Madinah.
 
Dari laporan Ketua Kloter 2 BTH, Dr Rialis Muhammad Saleh, M.Pd mengatakan almarhum yang tinggal di Komplek Beringin Indah Kecamatan Marpoyan Damai, tepatnya di Jalan Merbau No 100 A Pekanbaru ini merupakan Pensiunan Guru olahraga SMA Negeri 4 Pekanbaru.
 
"Beliau merupakan ketua regu dari rombongan 2 JCH asal Kota Pekanbaru. Beliau meninggal dunia setelah menunaikan Shalat Zuhur di Masjid Nabawai. Sebelumnya, beliau sempat memanggil petugas untuk minta tolong karena merasa nyeri dada dan sesak nafas. Petugas pun langsung melarikannya ke klinik yang berada di dekat Makam Baqi. Tidak lama setelah itu, almarhum dilarikan ke Rumah Sakit Ansyor Madinah, namun nyawanya tak bisa tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 14.30 waktu Madinah," rinci Rialis.
 
jenazah Almarhum Khairil Abbas ditangani oleh rumah sakit, disalatkan di Masjid Nabawai dan dimakamkan di Pemakaman Baqi Madinah. (faisal/mch)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com