Politeknik Kampar Jalin Kerjasama Dengan Dinas Perhubungan

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama Dengan Dinas Perhubungan
Penandatanganan MoU
KAMPAR - Politeknik Kabupaten Kampar menjalin kerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Kerjasama dalam menunjang tugas pembangunan bangsa dan negara itu ditandai dengan penandatanganan Memorandung of Understanding (MoU), Rabu (7/8/2019) lalu.
 
Kegiatan itu dihadiri langsung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Hamadi, MH, Direktur Politeknik Kampar, Nina Veronika, ST, M.Sc yang menandatangani kesepakatan kerjasama itu di ruang Seminar I Politeknik Kampar.
 
Penandatanganan MoU itu juga disaksikan langsung oleh Ketua Yayasan Datuok Tabano, Drs Amirullah Harun, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kampar yang diwakili Kabid E-Goverment, Erfy Susanti, Kabag Kerjasama Setda Kampar, Sasminedi, Sekretaris Dishub Cholis Febriansyah, Kepala Bidang Sarana Prasarana Dishub, Zulkifli, SE dan para Kabid dan Kasi Dinas Perhubungan Kampar lainnya.
 
Adapun inti dari MoU tersebut adalah kerjasama peningkatan dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Pengembangan Institusi, Peningkatan Sumber Daya Manusia serta Peningkatan Layanan Bisnis dengan jangka waktu lima tahun kedepan.
 
Selain melakukan MoU dengan Dishub Kampar, pada kesempatan tersebut Politeknik Kampar juga melakukan MoU dengan Kantor Cabang Pembantu BNI Syari'ah Pelamboyan Bangkinang PT. Bank BNI Syari'ah. Dimana MoU ini berisi tentang Pengelolahan Dana Galeri Investasi BEI Politeknik Kampar yang ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, ST, M.Sc dengan Kepada Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Syari'ah Pelamboyan Tarmizi.
 
 
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Hamadi, MH dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga MoU ini nantinya dapat berjalan dengan sebagaimana yang diharapkan bersama. Dimana Politeknik Kampar merupakan salah satu perguruan tinggi milik Pemda Kampar.
 
Hal senada juga diampaikan Nina selaku Direktur Politeknik Kampar, harapannya MoU dengan Dishub Kampar dan KCP BNI Syari'ah ini semoga bisa berjalan dengan baik. Dengan program ini semoga nantinya bisa sedikit menambah nilai positif bagi Politeknik Kampar kedepannya. (bakar)

Berita Lainnya

Index