Gubri Minta Masyarakat Tidak Terpancing Penyebar Fitnah

Dibaca: 74 kali  Rabu,28 Agustus 2019 | 05:30:00 WIB

Gubri Minta Masyarakat Tidak Terpancing Penyebar Fitnah
Ket Foto : Gubernur Riau, Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar minta pada masyarakat Riau untuk terus dapat menjaga kondisi daerah yang kondusif, aman dan damai. Jangan mudah terpancing oleh isu-isu penyebar fitnah yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang ingin membuat kegaduhan.
 
Hal ini disampaikan Gubernur saat dikonfirmasi kondisi keamanan di daerah terkait kejadian molov di beberapa tempat belakangan ini.
 
"Yah harapan saya masyarakat tidak terpancing isu-isu yang menyebarkan fitnah dan isu-isu yang menyebarkan perpecahan. Mari tetap jaga suasana yang aman dan kondusif yang ada di Riau," katanya, Rabu (28/8/2019) di DPRD Riau.
 
Disampaikan juga, kondisi aman dan kondusif yang terjadi di daerah merupakan modal dasar untuk membangun daerah.
 
"Sebagaimana yang kita ketahui sebelumnya bahwa pak menteri pariwisata sampai dua hari menginap di Riau. Ini belum ada sejarah sebelumnya, menteri pariwisata sampai menginap dua hari," sebutnya menggambarkan tanda Riau dalam kondisi aman.
 
Itu juga tujuan dari menteri pariwisata ingin menginap dua hari di Riau menurut Gubri, pertama ingin memajukan pariwisata yang ada di Riau. Kemudian ingin melihat secara langsung kondisi Riau yang ada terutama masalah keamanan.
 
"Pak Menteri langsung menanyakan masalah keamanan Riau, saya jawab sangat aman pak," tambahnya menyebutkan dialog yang dilakukan dengan pembantu presiden tersebut. (mcr/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com