Usai Terbentuk, FWL Kampar Sambangi Bupati Catur

Dibaca: 485 kali  Rabu,29 Januari 2020 | 10:46:00 WIB

Usai Terbentuk, FWL Kampar Sambangi Bupati Catur
Ket Foto : Jajaran pengurus FWL Kampar silaturahmi dengan Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH Rabu 29 Januari 2020

KAMPAR - Usai terbentuknya kepenguurusan Forum Wartawan Legislatif (FWL) Kampar, jajaran pengurus langsung mengadakan kunjungan silaturahmi ke Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH. Bertempat di kediamannya, Rabu 29 Januari 2019, rombongan pengurus yang dikomandoi oleh Afrizal, SE disambut dengan ramah, oleh politis Golkar Kampar ini. 
 
Sembari bercanda  dan bersenda gurau penuh keakraban Bupati Kampar mengharapkan FWL dapat berkontribusi memberikan informasi pembangunan dalam memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar.
 
"Mari bangun kekompakan dan bersatu untuk membangun negeri yang kita cintai ini. Untuk membenahi negeri ini harus punya komitmen tinggi semua pihak termasuk wartawan. Berikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah,” tegas Catur.
 
Bupati Kampar juga mengharapkan untuk terus berkarya dan selalu kompak dalam bekerja dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan Kabupaten Kampar dan bersinergi dengan Pemerintah
.
“Dan Saya sudah katakan kepada OPD terkait  bahwa setiap kita turun kelapangan baik itu Bupati, atau kepala dinas untuk membawa wartawan sehingga apa yang disampaikan wartawan kepada masyarakat betul -betul rill," tutupnya.(Bakar)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com