Beri Kemudahan Bagi Masyarakat, MT Dukung Kehadiran Ready Go

Dibaca: 301 kali  Kamis,30 Juli 2020 | 02:50:00 WIB

Beri Kemudahan Bagi Masyarakat, MT Dukung Kehadiran Ready Go
Ket Foto : Ready Go

PEKANBARU - Ready Go merupakan Aplikasi transportasi ojek online karya putra Daerah asli Kepulauan Meranti yang di dirikan oleh Bambang Riyadi selaku CEO/Founder. Kehadiran aplikasi ini mendapat apresiasi positif dan dukungan dari Bacalon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher karena memberikan kemudahan bagi masyarakat.
 
Bambang Riyadi mengungkapkan, terhitung sejak beroperasinya aplikasi Januari 2020 lalu, Ready Go telah memperluas wilayah operasionalnya hingga ke Bengkalis dan Siak.
 
Dikatakannya, swal operasi aplikasi tersebut bernama Meranti Go, seiring waktu berjalan aplikasi berganti nama menjadi Ready Go.
 
"Awal mula kami beroperasi nama aplikasi dulunya Meranti Go, kemudian kami ubah nama menjadi Ready Go karena beberapa alasan, salah satunya kami ingin memperluas jangkauan operasional," kata Bambang Riyadi.
 
 
Saat ini, Ready Go di Kabupaten Kepulauan Meranti memiliki lebih kurang 5 ribu user atau pengguna dengan driver 24 orang. Sementara di Bengkalis dengan 2 ribu user atau pengguna yang dilayani oleh 15 orang driver.
 
Menurut Bambang, sejauh ini belum pernah ada dukungan ataupun apresiasi dari Pemerintah Daerah atas hal yang dilakukannya. Ini merupakan salah satu hal alasan perubahan nama Aplikasi dari Meranti Go menjadi Ready Go.
 
Seiring berjalannya Ready Go, Bambang mengaku mendapatkan respon positif dari Mahmuzin Taher (MT) yang juga sangat melek dengan perkembangan teknologi di tanah air terutama di bisnis online, sebagai bentuk kepedulian di bidang ini MT memberikan seragam kepada driver agar lebih bersemangat dalam menekuni bisnis ini.
 
 
"Sangat bersyukur sekali atas apresiasi yang diberikan Pak MT kepada kami. Beliau merupakan sosok multi talent dan sangat peka terhadap perkembangan zaman terutama di perkembangan ekonomi dan digital. Sedikit banyaknya kami merasa sangat terbantu dengan dorongan atau motivasi darinya." lanjut Bambang.
 
Bambang menegaskan, Ready Go hadir memiliki visi untuk mempermudah setiap orang dengan sentuhan teknologi, "Pak MT sangat mendukung ini karena selain memberikan kemudahan, juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat," ujarnya.. (santo)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com