Dibuka Kadiskes, IDI Kepulauan Meranti Gelar Vaksin Massal di RSUD

Dibuka Kadiskes, IDI Kepulauan Meranti Gelar Vaksin Massal di RSUD
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, dr H Misri Hasanto MKes melakukan penyuntikan Vaksin
MERANTI - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kepulauan Meranti menggelar kegiatan Vaksin Massal bagi seluruh Dokter, keluarga dokter dan Masyarakat lainnya sebanyak 300 sasaran di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti jalan Dorak Selatpanjang.
 
Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan dr H Misri Hasanto M.Kes, didampingi Ketua IDI Meranti dr Joko Nugroho, Direktur RSUD dr Suhadi juga Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan dr Moses A Yudistira, Rabu 11 Agustus 2021.
 
Ketua Panitia menjelaskan, kegiatan Vaksin Massal ini adalah program IDI Meranti untuk membantu anggota IDI, Keluarga dan masyarakat lain yang sangat membutuhkannya, apalagi Dokter adalah kelompok profesi kesehatan yang paling beresiko dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Dari pemantauan Media terlihat bahwa semua yang akan divaksin secara tertib menunggu giliran sesuai nomor urut masing masing dan dosis yang diberikan ada yang dosis pertama dan ada juga vaksin Dosis dua.
 
Para panitia dan vaksinator dengan sabar melakukan tugas sesuai dengan urutan peserta masing masing. Kegiatan dilaksanakan mulai jam 08.00 hingga 15.00 WIB.
 
Kepala Dinas Kesehatan dr H Misri Hasanto M.Kes mengungkapkan, sampai saat ini telah terjadi kematian dokter akibat terpapar covid-19 lebih dari 600 orang se-Indonesia.
 
"Di Kepulauan Meranti, Dokter yang terpapar Covid-19 cukup banyak, mulai dokter spesialis di RSUD, dokter umum dan dokter yang bertugas di Puskesmas," ungkapnya. (rls)

Berita Lainnya

Index