Wako Dumai: Penyediaan Listrik Mesti Sejalan Perkembangan Pembangunan

Dibaca: 754 kali  Rabu,17 Mei 2017 | 02:50:00 WIB

Wako Dumai: Penyediaan Listrik Mesti Sejalan Perkembangan Pembangunan
Ket Foto : Wako Dumai dorong penyediaan listrik ditingkatkan. (mcr)

DUMAI - Wali Kota Dumai Zulkifli As mendorong agar penyediaan tenaga listrik terus ditingkatkan dalam jumlah cukup, merata dan bermutu, sejalan dengan perkembangan pembangunan.

Dalam perkembangan teknologi informasi dewasa ini, kebutuhan terhadap listrik juga menjadi kebutuhan karena mempunyai peran penting dan strategis dalam mewujudkan tujuan pembangunan.

"Kemajuan satu daerah butuh ketersediaan pasokan tenaga listrik untuk menunjang kegiatan pembangunan dan segala sektor atau bidang jadi andalan dalam penggerak ekonomi daerah," kata wali kota, Rabu.

Selain itu, banyak sektor bergantung dari tenaga listrik, misalnya industri karena investasi masuk tentu saja sangat memperhatikan penyediaan listrik di daerah tersebut.

Karena itu pemerintah Dumai terus mendorong Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk menjamin ketersedian tenaga listrik mencukupi sekaligus pelayanan lebih baik bagi seluruh aktifitas perekonomian daerah.

"Pemerintah tugasnya mendorong dan memfasilitasi segala bentuk aktifitas penyediaan jasa atau layanan publik agar kedepan kebutuhan dalam rangka menjalankan kegiatan pembangunan terlaksana baik dan optimal," sebutnya.

Sebelumnya, Wako Dumai Zulkifli As pada Selasa 16 Mei 2017 melakukan penandatanganan nota atau komitmen mendukung pelayanan PLN dalam acara Multistakeholder Forum dan Collective Action PT. PLN (Persero) Area Dumai. (mcr)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com