Apel Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI POLRI

Apel Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI POLRI
Komandan Koramil 02 Tebing Tinggi, Mayor Arm Bismi Tambunan, SE saat menyampaikan pengarahannya

SELATPANJANG - Jajaran TNI POLRI di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi, terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam rangka mendukung dan menyukseskan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Seperti kegiatan apel bersama yang dilakukan jajaran Koramil 02 Tebing Tinggi bersama Polsek Tebing Tinggi dan personel Satuan Binmas Polres Kepulauan Meranti, Selasa pagi 1 Mei 2018, di Mako Rayon Militer 02 Tebing Tinggi, Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang.

Ps. Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Kepulauan Meranti, AIPTU Iskandar, kepada jurnalmadani.com mengungkapkan, apel dihadiri Danramil 02 Tebing Tinggi, Mayor Arm Bismi Tambunan, SE, Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Herman J, Wakapolsek IPDA Herry Juana Putra, Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, IPDA Jimmy Andre, SH, MH, 16 Personel Koramil 02 Tebing Tinggi dan 22 Personel gabungan Satuan Binmas Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Tebing Tinggi.

"Adapun perangkat Apel, yakni Pimpinan Apel Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Herman J dan Piket Koramil 02 Tebing Tinggi, SERTU A. Harianja," ungkapnya.

Setelah kegiatan apel bersama, kata AIPTU Iskandar, langsung dilanjutkan dengan kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di halaman Markas Komando Rayon Militer 02 Tebing Tinggi.

"Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI POLRI dalam menghadapi Tugas dan Tanggung Jawab kedepan," jelasnya. (san)

Berita Lainnya

Index