Sekjen PBB Minta Seluruh Kader Lebih Membuka Diri

Dibaca: 576 kali  Senin,07 Juni 2021 | 10:46:00 WIB

Sekjen PBB Minta Seluruh Kader Lebih Membuka Diri
Ket Foto : Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Ir Afriansyah Noor, M.Si menghadiri Halal bi halal dan Konsolidasi DPW dan DPC PBB se Provinsi Riau

PEKANBARU - Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Ir Afriansyah Noor, M.Si, meminta seluruh kader, khususnya para pengurus DPW dan DPC hingga PAC untuk lebih membuka diri terhadap seluruh kalangan masyarakat.
 
Hal itu ditekankan Afriansyah Noor saat menyampaikan sambutannya pada acara Halal bi halal dan Konsolidasi DPW dan DPC Partai Bulan Bintang se Provinsi Riau di ballroom Grand Suka Hotel, Pekanbaru, Senin 7 Juni 2021.
 
"Sesungguhnya Partai Bulan Bintang banyak peminat, untuk itu saatnya kita bisa lebih membuka diri. Semua harus berperan, jangan tunggu menunggu, karena setiap peran yang ditunjukkan akan mendapatkan perhatian dari DPP," ujar Afriansyah Noor.
 
Selaku Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang yang diamanahkan Ketua Umum Prof DR Yusril Ihza Mahendra, Afriansyah Noor menegaskan dirinya adalah pelayan yang melayani seluruh DPW dan DPC agar lebih berperan di tengah tengah masyarakat.
 
"Jadi yakinlah Allah pasti balas kalau bapak ibu semua ikhlas. Saya berharap PBB di Riau kembali bangkit," ungkapnya di hadapan para pengurus DPW PBB Riau dan para Ketua dan Sekretaris DPC PBB se Provinsi Riau.
 
Dikatakannya, Provinsi Riau akan menjadi salah satu barometer kebangkitan Partai Bulan Bintang pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. PBB menargetkan ada keterwakilan satu kursi dari Dapil 1 dan satu kursi dari Dapil 2 Riau di DPR RI.
 
Didampingi Ketua DPW PBB Riau, H. Muhammad Saltut, MA, dan pengurus DPW PBB Riau lainnya, Sekjen PBB Afriansyah Noor menyampaikan komitmen dan konsistensinya untuk terus mengurus Partai. (san)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com