Ketua DPW PBB Riau Serahkan SK 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak

Ketua DPW PBB Riau Serahkan SK 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak
Ketua DPW PBB Riau, H. Muhammad Saltut, MA menyerahkan SK 14 PAC kepada Ketua DPC PBB Kabupaten Siak, H. Asril Doyok di Markas Wilayah DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu
PEKANBARU - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Siak telah menyelesaikan proses rekomendasi pembentukan kepengurusan baru Pimpinan Anak Cabang Partai Bulan Bintang (PAC PBB) di 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak.
 
Tuntasnya proses pembentukan pengurus baru di 14 PAC itu, ditandai dengan telah diserahkannya Surat Keputusan DPW PBB Provinsi Riau tentang personalia Kepengurusan 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak pada Sabtu 3 Juli 2021 di Pekanbaru.
 
"SK diserahkan langsung oleh Ketua DPW PBB Riau, H. Muhammad Saltut, MA kepada Ketua DPC PBB Kabupaten Siak, H. Asril Doyok di Markas Wilayah DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau di Pekanbaru," ungkap Sekretaris DPW PBB Riau, Zul Azhar, S.Pi.
 
Turut hadir mendampingi pada saat penyerahan SK 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak itu, Bendahara DPW PBB Riau Efendi, Wakil Sekretaris Bappilu PBB Riau Anggi Ramadona, Sekretaris DPC PBB Siak Sunan Temenggung, Ketua Badan Kehormatan Cabang PBB Siak Burhanuddin Gayo dan Ketua Bappilu PBB Kabupaten Siak Zulham Effendi.
 
"Dengan telah terbitnya SK PAC PBB di 14 Kecamatan ini, berarti PAC PBB di Kabupaten Siak sudah terbentuk 100 persen," ujarnya.
 
Zul Azhar juga mengatakan, DPW PBB Riau bersama DPC di seluruh Kabupaten dan Kota telah menargetkan pembentukan kepengurusan baru PAC PBB di Provinsi Riau sebanyak 100 persen atau sekitar 166 PAC.
 
"Harapan kita semua dalam keadaan sehat selalu untuk ikhtiar menuntaskan infrastruktur partai dan senantiasa bermohon kepada Allah SWT agar PBB pada pemilu 2024 jaya," harapnya. (rls/san)

Berita Lainnya

Index