Gubri Serahkan Bantuan Fasilitas Kesehatan dan Sembako Kepada Wali Kota

Gubri Serahkan Bantuan Fasilitas Kesehatan dan Sembako Kepada Wali Kota
Gubernur Riau, Syamsuar Memberikan Bantuan Sembako Untuk Rakyat yang Diserahkan Kepada Wali Kota Pekanbaru
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan bantuan fasilitas kesehatan berupa alat test antigen, obat-obatan dan sembako kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Bantuan ini diperuntukan untuk masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.
 
Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Gubri Syamsuar saat melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 kepada pelajar bertempat di SMPN Negeri 08 Pekanbaru, pada Jumat, (30/07/2021).
 
Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar juga mengingatkan kepada para guru untuk dapat memberikan arahan kepada pelajar dalam mematuhi protokol kesehatan COVID-19.
 
"Bapak ibu guru, mari kita jaga terus protokol kesehatan COVID-19. Ingatkan anak-anak kita untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19 saat keluar rumah," kata Syamsuar.
 
Ia juga menjelaskan bahwa dalam PPKM yang berlangsung di Pekanbaru sampai tanggal 2 Agustus 2021. Itu dilakukan sebagai upaya memutus penularan COVID-19.
 
"PPKM ini bagian upaya kita memutus mata rantai penularan COVID-19. Kami dari pemerintah daerah tetap menyediakan fasilitas kesehatan agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan kesehatan," ujarnya.
 
Pada kesempatan ini, Gubri menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan dan sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi COVID-19 yang diterima Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Ia berpesan agar bantuan ini diterima oleh warga yang berhak menerimanya.
 
"Ini kami serahkan ada bantuan obat-obatan, untuk test antigen dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19. Nanti bisa diterima kepada masyarakat yang terdampak dan kurang mampu. Inilah upaya kepada masyarakat kita bisa membantu meringankan beban masyarakat kita," tutupnya. (mcr)

Berita Lainnya

Index