Traffic Light di Simpang Garuda Sakti Pekanbaru Sudah Beroperasi

Traffic Light di Simpang Garuda Sakti Pekanbaru Sudah Beroperasi
Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, S.STP, M.Si
PEKANBARU - Traffic Light atau lampu lalulintas di Persimpangan Jalan Garuda Sakti - Jalan HR Soebrantas, Kota Pekanbaru, sudah beroperasi untuk mencegah terjadinya kemacetan di persimpangan tersebut.
 
Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, S.STP, M.Si, menanggapi beredarnya video lama tentang kondisi kemacetan di persimpangan padat kendaraan tersebut di media sosial masyarakat, Senin 23 Mei 2022.
 
"Alhamdulillah sdh beberapa hari ini traffigh light di simpang Garuda sakti Subrantas sdh beroperasi," ungkap Yuliarso, dalam pesan tertulis menanggapi video lama tentang kemacetan di persimpangan jalan itu.
 
 
Meskipun status jalan itu merupakan jalan nasional dan provinsi, jelasnya, namun Pemko Pekanbaru dalam hal ini Dinas Perhubungan dengan keterbatasan anggaran dan kewenangan telah berkoordinasi dengan Pemprov Riau dan BPTD untuk memasang lampu lalulintas di lokasi tersebut.
 
"Semoga para pengendara kendaraan dapat tertib berlalu lintas mengikuti TL yg sdh dioperasionalkan," harapnya.
 
Dengan disiplin berlalulintas, tambah Yuliarso, maka seluruh masyarakat pengguna jalan raya akan merasakan kondisi lalulintas yang berkeselamatan dan tertib. (san)

Berita Lainnya

Index