Terekam CCTV, Pencuri Motor Milik Mahasiswa UIR Belum Tertangkap

Terekam CCTV, Pencuri Motor Milik Mahasiswa UIR Belum Tertangkap
Tangkapan video rekaman CCTV saat aksi pelaku pencurian di halaman rumah kost Wira Irfan
PEKANBARU - Kasihan, sepeda motor merk scoopy yang belum lama dibeli oleh Wira Irfan (18 tahun), Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Islam Riau (UIR), hilang digondol maling. Kini Wira ke kampus harus dengan berjalan kaki.
 
Wira Irfan mahasiswa UIR asal Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kepada jurnalmadani.com menceritakan, kendaraan itu sengaja dibeli baru untuk memudahkan urusannya ke kampus dan urusan lainnya di Kota Pekanbaru.
 
Diungkapkan Wira, peristiwa pencurian sepeda motor itu terjadi pada hari Ahad 15 Mei 2022 lalu, sekira pukul 05:40 WIB subuh, di halaman rumah kost di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Sangki II (Kost Hijau), Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.
 
Saat aksinya, pelaku pencurian tersebut sempat terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).
 
"Pelaku memakai helm dan kaos lengan panjang sempat terekam melihat ke arah kamera CCTV," ungkapnya, Rabu (25/5/2022).
 
Berharap pelaku ditangkap polisi dan kendaraan warna krem coklat dengan nomor polisi BM 3707 XH itu kembali, Wira Irfan langsung datang melaporkan aksi pencurian tersebut ke Mapolsek Bukit Raya, Polresta Pekanbaru.
 
"Saya melapor ke kantor polisi setelah mengetahui sepeda motor dicuri maling pada hari itu juga Ahad 15 Mei 2022, pukul 10:48 WIB, dengan tanda bukti lapor Nomor: 517/ V/ 2022/ SPKT/ POLSEK BUKIT RAYA," jelas Wira.
 
Trauma karena rumah kost di Jalan Pahlawan Kerja tidak aman, kini Wira Irfan sudah pindah ke rumah kost yang baru tepat berada di belakang kampus Universitas Islam Riau. (san)

Berita Lainnya

Index