Pasukan Brimob Merapat ke Gedung Bareskrim Polri, Ada Apa?

Pasukan Brimob Merapat ke Gedung Bareskrim Polri, Ada Apa?
Foto: Sejumlah anggota Brimob berseragam lengkap mendatangi gedung Bareskrim Polri. (dok detikcom)

JAKARTA - Sejumlah personel Brimob yang mendatangi gedung Bareskrim Polri tampak bertambah. Sebelumnya, ada sekitar 10 orang yang sudah tiba di lokasi.

Dilansir detikcom, Sabtu (6/8/2022) pukul 13.20 WIB, tampak ada 2 mobil pasukan Brimob tiba di parkiran gedung Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian tampak sekitar 10 orang keluar dari kedua mobil tersebut. Mereka terlihat berpakaian lengkap dan membawa senjata laras panjang.

Namun mereka tidak membawa tas seperti yang dibawa sejumlah personel Brimob yang lebih dulu tiba. Mereka lalu berjalan masuk ke lobi gedung Bareskrim dan naik lift.

Saat ini terlihat ada 5 mobil Brimob terparkir di depan gedung Bareskrim. Per pukul 13.47 WIB, personel Brimob tersebut belum keluar dari gedung Bareskrim Polri.

detikcom telah berupaya menghubungi pihak Polri untuk mengonfirmasi terkait tujuan kedatangan personel Brimob ke Bareskrim ini, namun belum ada penjelasan.

Ditanya terkait tujuan kedatangan personel Brimob ke Bareskrim, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo belum mau menjawab dan meminta wartawan menunggu update dari timsus. Diduga kedatangan personel Brimob ini berkaitan dengan penanganan kasus tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat.

"Kita sama-sama nunggu update dari timsus saja dulu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi. (*)

Berita Lainnya

Index