Kadispar Riau : Konser Armada Band di Pekanbaru Ditonton Gratis!

Kadispar Riau : Konser Armada Band di Pekanbaru Ditonton Gratis!
Panggung konser Armada Band malam ini di Jalan Gajah Mada Pekanbaru

PEKANBARU - Armada Band akan tampil di Kota Pekanbaru malam ini dalam HUT ke-65 Provinsi Riau. Panitia memastikan penampilan Armada gratis dan tidak dipungut biaya tiket.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat mengatakan Armada muncul malam ini di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. Grup band Armada tampil menghibur masyarakat.

"Nanti malam akan ada performance oleh Armada Band di Pekanbaru. Performance di jaringan HUT ke-65 Provinsi Riau," kata Roni, Kamis (18/8/2022).

Roni yang juga Ketua Panitia HUT ke-65 Provinsi Riau memastikan konser Rizal Adi Pradana atau akrab disapa Rizal Armada gratis. Tidak ada penjualan tiket dalam konser tersebut.

"Gratis! Semua untuk masyarakat Provinsi Riau," kata Roni.

Selain Rizal Cs, sejumlah artis lokal dipastikan akan tampil di konser nanti malam. Namun, Rizal Cs akan tampil sebagai band utama di panggung terbuka Jalan Gajah Mada.

“Band lokal juga akan tampil. Kita semua terlibat dalam perayaan HUT ke-65 Provinsi Riau,” kata Roni.

Diketahui, Provinsi Riau genap berusia 65 tahun pada 9 Agustus kemarin. Penyelesaian usia tersebut juga dibarengi dengan perayaan dengan berbagai kegiatan selama hampir 1 bulan.

Salah satunya adalah pemberian gelar kepada 12 tokoh tarung, Festival Layang-Layang dan beberapa agenda budaya. Termasuk Festival Pacu Jalur dan Festival Musik Global pada 23-27 Agustus. (mcr)

Berita Lainnya

Index