Kapolda Riau Irjen Iqbal Minta Doa di Ponpes Darul Fikri

Kapolda Riau Irjen Iqbal Minta Doa di Ponpes Darul Fikri
Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH saat menyerahkan bantuan untuk pesantren darul fikri

MERANTI - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH meminta doa agar jajaran Polda Riau selalu dijaga dan dibimbing tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat.

Permintaan doa itu disampaikan Kapolda Riau dalam sambutannya saat kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Fikri, Desa Banglas Barat, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa 30 Agustus 2022.

"Saat ini polisi dituntut untuk bekerja melebihi panggilan tugasnya bahkan tidak kenal waktu. Polisi mesti punya akhlaq dan karakter moral yang baik. Jadi saya minta doa untuk jajaran Polda Riau agar selalu terjaga dan mendapat bimbingan dalam menjalankan tugas," harap Irjen Iqbal.

Kapolda Riau Irjen Iqbal mengaku sangat bangga berada di tengah-tengah para santri dan santriwati Pondok Pesantren Darul Fikri. Kapolda berharap lembaga pendidikan agama ini terus maju dan berkembang.

"Semoga pondok pesantren ini dapat terus menciptakan santri sholeh dan berkarakter. Semakin maju berkembang dan bermanfaat dalam menciptakan generasi yang berakhlak dan karakter moral yang baik," ujar Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal menyerahkan sejumlah bantuan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang, KH Ahmad Fauzi. (*)

Berita Lainnya

Index