Sempena HGN Ke 77, Dit Intelkam Polda Riau Kunjungi Guru Yang Sedang Sakit

Sempena HGN Ke 77, Dit Intelkam Polda Riau Kunjungi Guru Yang Sedang Sakit

PEKANBARU - Jajaran Direktorat Intelkam Polda Riau turut melakukan kegiatan berkesan sempena Hari Guru Nasional (HGN) Ke 77 dan HUT PGRI, dengan mengunjungi guru yang sedang sakit di Pekanbaru, Jumat 25 November 2022.

Kunjungan dilakukan ke kediaman Ibu Beti (61 tahun), Guru SDN 26 Pekanbaru, yang sedang sakit syaraf terjepit, di Jalan Tanjung, Nomor 14 A, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Tim Direktorat Intelkam Polda Riau yang dipimpin oleh Kasubdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau AKBP Sugeng Haryanto SH, MH, tiba di kediaman Ibu Guru Beti sekira pukul 14.30 WIB.

Pada kesempatan itu, AKBP Sugeng Haryanto SH, MH dan tim yang mewakili Kapolda dan Dir Intelkam Polda Riau, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022.

Dikatakannya, Polri dalam hal ini Polda Riau mengucapkan terima kasih atas jasa - jasa para guru yang sudah membimbing para murid, terutama yang kini sudah menjadi anggota Polri.

"Kami atas nama Polda Riau melalui Direktur Intelkam Polda Riau turut memeriahkan Hari Guru Nasional ke 77 Tahun. Mendoakan agar Ibu Beti diberikan kesembuhan dari sakit (saraf terjepit) yang saat ini dalam proses penyembuhan dan bisa beraktifitas seperti sedia kala serta selalu dalam lindunganNya," ujar AKBP Sugeng.

Mendapat kunjungan itu, Ibu Guru Beti menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak - banyaknya atas kunjungan dan apresiasi untuk Kapolda Riau dan jajaran Polda yang ikut perhatian kepada para guru.

"Hal ini membuat saya sangat terharu, saya minta didoakan agar segera pulih dari sakit yang sedang saya alami," ungkap Ibu Guru Beti.

Kegiatan kunjungan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022 itu dilanjutkan dengan pemberian bunga ucapan dan bingkisan. (*)

Berita Lainnya

Index