Usai Gantikan Sukiman, Budiman Lubis Bawa SK Baru DPC Partai Gerindra Rohul Ke KPU

Usai Gantikan Sukiman, Budiman Lubis Bawa SK Baru DPC Partai Gerindra Rohul Ke KPU
Penyerahan SK baru ke KPU

ROKAN HULU - Usai menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan langsung dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu dari DPP Partai Gerindra, Budiman Lubis langsung menyampaikan SK Kepengurusan baru itu kepada KPU Kabupaten Rokan Hulu.

Budiman Lubis didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra yang baru Porkot Lubis dan puluhan pengurus lainnya mendatangi Kantor KPU Rokan Hulu yang diterima Komisioner KPU Rohul Divisi Teknis Cepi Abdul Husein bersama anggota KPU Asri Siregar.

"Ya benar hari ini kita diperintahkan DPP dan DPD Partai Gerindra untuk melaporkan perubahan SK pengurus Partai Gerindra Rokan Hulu kepada KPU," kata Budiman Lubis.

Budiman Lubis yang juga anggota DPRD Rokan Hulu menyampaikan segera mengumpulkan seluruh Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Rohul, bersama seluruh pengurus dan kader Gerindra yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

"Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya diberikan amanah untuk memimpin Gerindra Rokan Hulu dan saya siap memenangkan Gerindra di Kabupaten Rokan Hulu,” tandas Budiman Lubis. (juwita)

Berita Lainnya

Index