DPC PBB Rokan Hulu Maksimalkan Sosialisasi Penerimaan Bacaleg

DPC PBB Rokan Hulu Maksimalkan Sosialisasi Penerimaan Bacaleg

ROKAN HULU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Rokan Hulu terus memaksimalkan sosialisasi dan menerima pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nasution, Rabu 1 Maret 2023.

"DPC PBB Rohul terus memaksimalkan persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan menyebar spanduk baliho di seluruh penjuru Kabupaten Rokan Hulu, sambil melakukan penerimaan pendaftaran bacaleg potensial," ujarnya di Kantor DPC PBB Rokan Hulu, Jalan Lingkar Pasir Pengaraian.

Menurutnya, dengan terus memperkenalkan kembali Partai Bulan Bintang di negeri seribu suluk, akan meningkatkan dukungan masyarakat terhadap partai besutan Prof Yusril Ihza Mahendra ini.

Dikatakannya, DPC PBB Rokan Hulu akan mencalonkan legislatif potensial hingga duduk di lembaga perwakilan rakyat sehingga dapat mengembalikan kejayaan Partai Bulan Bintang.

"Apalagi saat ini Sekretaris Jenderal DPP PBB Pak Afriansyah Noor sangat proaktif memberikan dukungan guna membesarkan partai ini," tutur Sukrial.

"Bagi anak negeri yang ingin mencalonkan diri sebagai bacaleg mari silakan bergabung dengan kami di Partai Bulan Bintang, karena hidup adalah pilihan dan partai politik ini adalah jembatan atau jalan menuju suatu tujuan kita yaitu berbakti kepada negeri ini," kata Sukrial Halomoan mengakhiri. (*)

Berita Lainnya

Index