Pengurus DPC PBB Rohul Bergotong Royong Untuk Menangkan Pemilu 2024

Pengurus DPC PBB Rohul Bergotong Royong Untuk Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPC PBB Rokan Hulu, Sawaluddin dan Sekretaris DPC PBB Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nasution

ROKAN HULU - Jajaran pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Rokan Hulu terus bahu membahu dan bergotong royong untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 akan datang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu, Sawaluddin di Kantor DPC PBB, Jalan Lingkar Pasir Pengaraian, Jum'at (3/3/2023) kemarin.

Untuk proses penerimaan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Sawaluddin mengaku telah mempercayakan kepada Sekretaris DPC Sukrial Halomoan Nasution untuk mengkoordinirnya.

"Saya telah percayakan sepenuhnya kepada Sekretaris DPC, karena saya yakin beliau bisa membaca situasi politik di Rokan Hulu ini," ujar Sawaluddin.

Selaku Ketua DPC, kata Sawaluddin, dirinya telah membangun kesepakatan dan komitmen bersama Sekretaris DPC untuk bagaimana agar Partai Bulan Bintang nantinya memiliki keterwakilan di lembaga DPRD Rokan Hulu.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris DPC PBB Sukrial Halomoan Nasution bahwa untuk memenangkan PBB di hati masyarakat sangat diperlukannya kerjasama atau sistem gotong royong pengurus.

"Terutama soal Bacaleg, kita harus mencari tokoh masyarakat yang betul-betul sejalan sesuai cita cita dan tujuan Partai Bulan Bintang, yakni masyarakat sejahtera dan mewujudkan Islam rahmatan lil alamin serta merangkul semua orang dalam kebaikan dalam wadah demokrasi," kata Sukrial Halomoan.

Untuk itu, lanjut Sukrial, melalui Partai Bulan Bintang tidak boleh lupa untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu. PBB harus hadir dan berperan dalam kancah politik daerah ini, sehingga memberikan peran terbaik bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Karena segudang kepintaran tak ada gunanya dibandingkan dengan segenggam kekuasaan. Saya yakin bersama Ketua DPC Sawaluddin, kami biasa menggapai cita cita perjuangan Partai Bulan Bintang dengan target 4 kursi atau satu fraksi di DPRD Rokan Hulu," sebut Sukrial Halomoan.

"Apalagi sekarang kita didampingi pak Syam Haris Harahap selaku Ketua Bappilu dan Bung Alexander Lubis selaku Wakil Ketua DPC PBB Rohul," tambahnya. (*)

Berita Lainnya

Index