Personel Polri Turut Bersihkan Pohon Tumbang di Ruas Jalan Pekanbaru

Personel Polri Turut Bersihkan Pohon Tumbang di Ruas Jalan Pekanbaru
Anggota Polresta Pekanbaru bersama Dinas Pemadam Kebakaran gerak cepat langsung melakukan pembersihan pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 17.15 Wib, Jumat (24/3/2023).

PEKANBARU - Anggota Polresta Pekanbaru bersama Dinas Pemadam Kebakaran gerak cepat langsung melakukan pembersihan pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 17.15 Wib, Jumat (24/3/2023).

Pohon tumbang tersebut sempat menghambat kelancaran arus lalu lintas di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan SD Santa Maria.

"Namun, dengan kesigapan petugas di lapangan dan dibantu warga sekitar pohon tumbang tersebut berhasil dibersihkan dan arus lalu lintas kembali normal," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes DR Pria Budi.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menambahkan, pohon tumbang tersebut mengakibatkan arus lalu lintas sempat dialihkan beberapa saat.

"Saat ini sudah normal kembali dan sudah bisa dilewati oleh kendaraan. Ini juga sebagai bentuk kesigapan kita dalam menindak lanjuti laporan warga dan pelayanan kepada masyarakat," kata Gitta.

Git menjelaskan, operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru salah satunya juga memastikan kelancaran arus lalu lintas. Petugas ingin masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Operasi ini berjalan selama 25 hari mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 16 April 2023," pungkas Gitta. (mcr)

Berita Lainnya

Index