Pelantang Kepulauan Meranti Meriahkan Pendaftaran Bacalon DPRD ke KPU

Pelantang Kepulauan Meranti Meriahkan Pendaftaran Bacalon DPRD ke KPU

MERANTI - Pemuda Bulan Bintang (Pelantang) DPC PBB Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menjadi motor semangat saat momen pendaftaran bakal calon DPRD ke KPU Kepulauan Meranti, Sabtu 13 Mei 2023.

Dikoordinir Encik Ghifari Nurazmalillah, puluhan kader muda Partai Bulan Bintang itu sudah ambil bagian dalam mempersiapkan kegiatan pendaftaran bacalon DPRD sejak Jumat malam 12 Mei 2023.

"Alhamdulillah Pelantang Kepulauan Meranti menyambut gembira dan bersemangat untuk mengantarkan pendaftaran Bacalon DPRD dari PBB ke KPU. Sejak Jumat malam kami persiapkan itu," ujar Ghifari.

Persiapan yang dilakukan, jelasnya, yakni dengan memasang bendera PBB serta koordinasi lainnya.

"Semangat ini penting bagi kader muda Bulan Bintang, dalam rangka pendidikan politik yang baik untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya daerah Kepulauan Meranti," harapnya.

Dikatakan Ghifari, semangat Pemuda Bulan Bintang Kepulauan Meranti tidak terlepas dengan adanya motivasi dan dukungan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Badan Kehormatan Cabang dan Majelis Pertimbangan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dalam wadah Pelantang ini kami dapat membangun sikap yang terarah dalam menatap masa depan yang gemilang, seperti arahan yang tadi disampaikan Ketua Badan Kehormatan Cabang Encik Azman AN BcHk yang menekankan agar generasi milenial PBB mempelajari dimensi masa lampau, kekinian dan akan datang, juga menguasai teknologi informasi di era globalisasi ini," ungkap Ghifari.

Apalagi, lanjutnya, amanah perjuangan bangsa ini nantinya akan diemban oleh generasi milenial saat ini.

"Untuk itu Pelantang Kepulauan Meranti mesti mampu mencermati perkembangan zaman dan sadar politik sebagai mahkluk zon politicon yang saling berhubungan satu dengan yang lainnya, serta terus bersikap sopan santun dan berbudaya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," beber Ghifari. (*)

Berita Lainnya

Index