Armada Transportasi Selatpanjang - Pekanbaru

Agung Ekspress Grup Komitmen Tingkatkan Pelayanan Penumpang

MERANTI - Satu lagi armada transportasi hadir melayani penumpang rute Selatpanjang via mobil travel di Tanjung Buton Kabupaten Siak antar alamat ke Pekanbaru dan rute sebaliknya dengan nama Agung Ekspress Grup.

Arisman Sikumbang, selaku pengurus armada Agung Ekspress Grup ditemui jurnalmadani.com mengungkapkan, armada Speedboat dengan nama Agung Ekpress sudah hadir melayani penumpang rute Selatpanjang - Pekanbaru sejak dua pekan lalu.

"Sebenarnya kami sudah melayani transportasi laut dan darat ini sejak satu tahun enam bulan lalu, namun sejak dua pekan lalu kami menggunakan nama baru Agung Ekspress Grup," ungkapnya, Senin 22 Mei 2023.

Armada Speedboat Agung Ekspress, jelas Aris, sementara ini masih berjumlah 1 unit reguler dengan kapasitas 35 orang penumpang. Sedangkan armada mobil travel baru berjumlah 4 unit yang siap antar jemput penumpang ke alamat. Selain itu, Agung Ekspress juga melayani carteran dengan 3 unit speedboat.

"Speedboat khusus untuk carteran ada 3 unit, yakni kapasitas 8 orang mesin 85 PK, kapasitas 15 orang mesin 200 PK dan kapasitas 20 orang dengan mesin 250 PK," jelasnya.

Aris mengatakan, manajemen Agung Ekspress Grup terus berkomitmen meningkatkan pelayanan prima dan kenyamanan bagi penumpang.

"Untuk kenyamanan itu kami tekankan kepada karyawan dan driver mobil travel untuk melayani penumpang dengan ramah dan bertanggung jawab. Di mobil travel sengaja dipasang CCTV demi kenyamanan penumpang," harapnya.

Saat ini, kata Aris lagi, manajemen sudah menerapkan layanan 1 kali keberangkatan gratis pakai mobil travel setelah 5 kali menggunakan jasa keberangkatan armada transportasi ini.

"Kalau berangkat rombongan 10 orang gratis 1 orang," bebernya.

 

Armada Agung Ekspress, terang Aris lagi, berangkat setiap hari dari Selatpanjang pukul 08.30 WIB di Pelabuhan Tanjung Harapan, sedangkan dari Pekanbaru jemputan alamat mulai pukul 07.00 WIB dan Speedboat dari Tanjung Buton ke Selatpanjang pukul 10.00 WIB.

"Untuk booking tiket dapat menghubungi nomor kontak Agen Selatpanjang 0852 6484 6106, Agen Pekanbaru 0821 8523 6869 dan Agen Buton 0823 2222 5280," tutupnya. (*)

Berita Lainnya

View All