BPJS Sumbagteng Kerjasama Kominfo Sebarkan Informasi

Dibaca: 665 kali  Sabtu,23 Juni 2018 | 01:13:00 WIB

BPJS Sumbagteng Kerjasama Kominfo Sebarkan Informasi
Ket Foto : Foto bersama di Kantor Dinas Kominfotik Provinsi Riau

PEKANBARU - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wilayah Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) mengunjungi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Jumat 22 Juni 2018.
 
Dalam kunjungan itu hadir Agung Priyono dan Anung dari Divisi Komunikasi Informasi BPJS wilayah Sumbagteng.
 
Dikatakan oleh Agung Priyono bahwa BPJS mengharapkan adanya dukungan Kominfo dalam kegiatan Penyelenggaraan Penyebaran Informasi.
 
Hal ini terangnya, sekaligus menjawab keinginan Forum Komunikasi Media Sosial Riau (FKMSR) untuk mengadakan Live bersama dengan Kepala Deputi Wilayah Sumbagteng dan Jambi BPJS Kesehatan, Siswandi.
 
Dalam kesempatan itu, BPJS juga tertarik untuk melakukan pemberian dukungan pembinaan FKMSR selain sebelumnya BPJS juga telah membina wartawan dan lain sebagainya.
 
"BPJS juga ingin secepatnya merencanakan MoU dengan pihak Kominfo dan FKMSR dalam hal penyebaran informasi secara optimal kedepannya," ujar Agung.
 
Kunjungan BPJS disambut langsung oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Diskominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya.
 
"Kominfo mendukung penuh langkah rencana dari BPJS ini karena hal itu sejalan dengan tupoksi Kominfo Riau," kata Erisman.
 
Disamping itu Erisman juga menambahkan bahwa dengan adanya program kerjasama yang dilakukan oleh Kominfo dan BPJS ini akan membantu ketersediaan informasi bagi masyarakat terkait BPJS Kesehatan. (mcr)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com