Ringankan Beban Masyarakat Riau, DPD Demokrat Riau Bagikan 10.000 Paket Sembako

Dibaca: 199 kali  Selasa,19 Mei 2020 | 06:54:00 WIB

Ringankan Beban Masyarakat Riau, DPD Demokrat Riau Bagikan 10.000 Paket Sembako
Ket Foto :

PEKANBARU-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau H Asri Auzar M.Si resmi melepas 10 ribu bantuan sembako untuk warga Riau khususnya warga Kota Pekanbaryu. H Asri Auzar yang didampingi oleh Sekretaris DPD, ketua DPC Kampar Rahmad Juniardo, Ketua DPC Pekanbaru H Agung Nugroho.
 
Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau mepelepasan pendistribusian beras dan 10.000 paket untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pekanbaru dan Provinsi Riau, Kemarin di kantor DPD Demokrat Jl Arifin Ahmad.
  
Seluruh paket ini merupakan kontribusi dari seluruh pengurus dan kader Demokrat di Riau baik tingkat Kota maupun Kabupaten yang dikumpulkan melalui DPD Demokrat Riau. Dalam sambutannya Asri Auzar meminta semua elemen yang mampu harusnya membantu saudara-saudaranya yang tidak mampu akibat dampak Covid-19 ini.
 
“Saya mewakili seluruh pengurus dan kader Demokrat Riau juga atas nama Dewan di DPRD Riau dari Partai Demokrat mengatakan inilah kontribusi nyata yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada masyarakat sesuai intruksi Ketua Umum Demokrta Agus Harimurti Yudhoyono,” terangnya 
 
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau membagikan 10.000 paket sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya menurun akibat pandemi virus corona disease atau COVID-19, Kamis. Adapun masyarakat yang menerima bantuan warga yang terkena dampak atas wabah corona ini, baik itu warga biasa maupun petugas kebersihan.
 
"Hampir satu bulan penuh demokrat terus bergerak membantu masyarakat yang tekena dampak dari musibah ini. Kali ini, kita bagikan sembako sebanyak 1.000 paket. Jangan dilihat nilainya, tapi lihatlah dari kepedulian demokrat," ucap Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar kepada wartawan.(Rls)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com