Ratusan Tim Independen MT Beriman Ikuti Konsolidasi Akbar

Dibaca: 572 kali  Minggu,13 September 2020 | 07:38:00 WIB

Ratusan Tim Independen MT Beriman Ikuti Konsolidasi Akbar
Ket Foto : Bacalon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher saat menyampaikan sambutan dan pemaparannya

MERANTI - Ratusan orang utusan dari sejumlah organisasi sayap pendukung Bakal Pasangan Calon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher dan Drs H Nuriman Khair MH, mengikuti Rapat Konsolidasi Akbar di Aula Sun Li Seafood, Jalan Ibrahim Nomor 04 Selatpanjang, Minggu 13 September 2020.
 
Pantauan jurnalmadani.com, pukul 09.30 WIB, Bakal Pasangan Calon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher dan Drs H Nuriman Khair MH, tiba di tempat acara disambut kompang dan tim pendukung yang juga datang dari 9 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Untuk mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19, pada acara itu Panitia melakukan pemeriksaan ketat terhadap seluruh peserta yang hadir. Sekitar 400 orang diperiksa satu persatu dengan alat pendeteksi suhu tubuh dan disemprotkan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan.
 
"Kita menerapkan kepatuhan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19, dimana untuk datang mengikuti acara ini seluruh peserta yang sudah didaftarkan organisasi sayap pendukung harus memakai masker dan diperiksa suhu tubuhnya," kata Ketua Panitia, Firmansyah Putra, S.Pt kepada wartawan.
 
 
Usai registrasi peserta, acara dibuka dengan tarian persembahan, pembacaan tilawah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
 
Ketua Panitia Firmansyah Putra dalam laporannya menjelaskan, kegiatan Konsolidasi Akbar itu digelar dalam rangka memantapkan langkah pergerakan seluruh anggota MENEBAS TEAM atau Tim Independen yang merupakan gabungan dari sejumlah organisasi sayap pendukung MT Beriman.
 
"Kegiatan ini dihadiri oleh utusan organisasi sayap MENEBAS TEAM MT Beriman, antara lain Sahabat MT Beriman, Hulubalang 101 MT Beriman, Puan 101 MT Beriman, Kartini MT Beriman, Sahabat Tani MT Beriman, Sahabat Milenial MT Beriman dan sejumlah tokoh masyarakat," ungkapnya.
 
 
Selain sambutan dan pemaparan program oleh Bacalon Bupati Mahmuzin Taher dan Bacalon Wakil Bupati Drs H Nuriman Khair MH, pada kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan pengurus MENEBAS TEAM atau Tim Independen Pemenangan MT Beriman tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dilakukan langsung oleh pasangan calon.
 
Peserta semakin bersemangat setelah mendengarkan langsung pemaparan Visi Misi dan rencana program Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati untuk membawa Kabupaten Kepulauan Meranti Menuju Negeri Bahari Sejahtera, terutama saat Bacalon Bupati Mahmuzin Taher menjelaskan konsep program sembilan pulau untuk kemajuan ekonomi masyarakat Kepulauan Meranti.
 
 
Semangat untuk pergerakan tim pemenangan juga semakin membara saat Ketua Umum MENEBAS TEAM Iskandar, S.Si menyampaikan orasi yang berapi rapi dan menjelaskan bahwa Kabupaten Kepulauan Meranti sangat membutuhkan sentuhan tangan dan pemikiran pasangan MT Beriman untuk membangun daerah ini, sebagaimana kapasitas mumpuni yang dimiliki keduanya.
 
Usai acara, Ketua Umum MENEBAS TEAM Iskandar, S.Si mengatakan akan mengakomodir usulan pembentukan pengurus MENEBAS TEAM tingkat Kecamatan, di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang berasal dari gabungan anggota seluruh organisasi sayap pendukung MT Beriman. (rls)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com