LAM Riau akan Tepung Tawari Sandiaga Uno

LAM Riau akan Tepung Tawari Sandiaga Uno
Sandiaga Salahuddin Uno
PEKANBARU - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau akan memberikan tepung tawar kepada Sandiaga Salahuddin Uno, pada Selasa 4 September, mendatang.
 
Sandiaga selain pengusaha dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto kelahiran Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969 lalu.
 
Dari sebaran undangan yang sudah beredar ke publik, tertulis upacara adat tepung tawar tersebut digelar di Gedung LAM Riau Jalan Diponegoro. Prosesi adat itu dimulai pukul 15.00 WIB.
 
Ada pun undangan sudah ditanda tangani Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA), Datuk Seri Al Azhar beserta Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Seri Syahril Abu Bakar.
 
Ketua Panitia acara tepung tawar, Taufik Ikram Jamil didampingi Humas LAM Riau Zul Azhar saat dikonfirmasi media center Pemprov Riau membenarkannya.
 
Menurutnya, prosesi adat tepung tawar ini akan dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kapolda Riau, Danrem 031/WB beserta para pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.
 
Selain itu, ada juga pengurus LAM Provinsi, Kabupaten dan Kota serta Lembaga Adat Melayu serumpun se Sumatera, termasuk tokoh masyarakat lainnya.
 
"Berdasarkan undangan yang sudah kita sebar, semua pejabat Forkopimda sudah kita sampaikan. Pak Gubernur, Ketua DPRD Riau, Kapolda juga dan semua Forkopimda lainnya," paparnya. (mcr)

Berita Lainnya

Index