334 ASN Kampar Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

334 ASN Kampar Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
Sekda Yusri bersalaman dengan Nurbit Kadis Kesehatan
KAMPAR - Bersempena Hari Ulang tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Kampar, Sebanyak 334 oorang ASN Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Tahun 2018 masa pengabdian 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 tahun.
 
Penyematan dan penyerahan sertifikat Satya Lencana itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si yang mewakili Bupati saat Upacara HUT Korpri ke-47 tahun 2018 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kampar, Kamis 29 November 2018.
 
Dari sebanyak 334 penerima penghargaan tersebut, dimana sebanyak 105 orang masa bakti 10 tahun, kemudian sebanyak 135 orang masa bakti 20 tahun serta sebanyak 94 orang masa bhakti 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).
 
Selain penyerahan Satya Lencana juga diserahkan langsung hasil para pemenang penilaian evaluasi kinerja Kecamatan Se-Kabupaten Kampar. Dimana terbaik 1 adalah Kecamatan Siak Hulu, terbaik II Kecamatan Bangkinang serta terbaik III Kecamatan Bangkinang Kota.
 
Selanjutnya pemenang lomba Pengolahan Perpustakaan sekolah terbaik Kabupaten Kampar adalah Perpustakaan Mahmud Marzuki SMAN 2 Bangkinang Kota serta Pengolahan Perpustakaan terbaik Desa/Kelurahan adalah Perpustakaan taman ilmu Desa Karya Bhakti Kampar Kiri Tengah.
 
Dalam arahannya, Yusri membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo, dalam isi pidatonya disampaikan bahwa Korpri berada digaris depan perjuangan apabila berbicara tentang pemberantasan praktek korupsi dan pungli dalam pemenangan kompetisi global dalam pelayanan publik yang prima.
 
"Korpri diminta untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa," ucapnya.
 
Selain itu Korpri juga diharapkan berperan menjaga kode etik profesi dan mewujudkan jiwa Korp aparatur sipil negara. (bakar)

Berita Lainnya

Index