Ridwan Terpilih Pimpin PW PGIN Riau

Ridwan Terpilih Pimpin PW PGIN Riau
Foto bersama para pengurus usai Rapat Pembentukan
PEKANBARU - Pengurus Wilayah Perkumpulan Guru Inpassing Nasional (PW PGIN) Provinsi Riau telah terbentuk. Ridwan, S.Pd.I terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dalam rapat pembentukan di Pecel Lele Cak Rohim, Pekanbaru, Kamis 13 Desember 2018.
 
Bersama Ridwan, pada rapat yang dihadiri para guru inpassing sertifikasi dari Kabupaten dan Kota se-Riau itu, juga terpilih Sekretaris, Tarmizi, SH.I dan Bendahara, Iin Indrawiyani, SE serta sejumlah pengurus Bidang lainnya.
 
Sebelumnya, ungkap Ridwan, beberapa Pengurus Cabang Perkumpulan Guru Inpassing Nasional (PC PGIN) Kabupaten dan Kota di Riau telah terbentuk, diantaranya di Kabupaten Kampar, Siak dan Kabupaten Bengkalis.
 
"Sekarang menjadi tugas PW PGIN Provinsi Riau yang telah dibentuk untuk mengkoordinasikan pembentukan PC PGIN Kabupaten dan Kota di Riau yang belum ada kepengurusannya," ujar pria yang juga menjabat Sekretaris Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Provinsi Riau ini.
 
Pada Selasa 18 Desember 2018 nanti, kata Ridwan, perwakilan PW PGIN Provinsi Riau akan mengikuti Silaturrahim Nasional (Silatnas) di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, yang akan dihadiri Menteri PANRB, Menteri Agama, Komisi II DPR RI dan pejabat lainnya.
 
"Dari Riau yang berangkat ke Monas antara lain dari Kabupaten Kampar 60 orang, dan dari Siak 16 Orang yang sudah memastikan berangkat. Sementara dari Kabupaten lain belum ada konfirmasi," ujarnya. (rls/red)

Berita Lainnya

Index