Dirjen PHU Sebut Syarat Embarkasi Haji Antara Riau Terpenuhi

Dibaca: 716 kali  Selasa,08 Januari 2019 | 07:33:00 WIB

Dirjen PHU Sebut Syarat Embarkasi Haji Antara Riau Terpenuhi
Ket Foto : Peninjauan asrama haji

PEKANBARU - Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia menilai syarat utama embarkasi haji antara di Provinsi Riau sudah terpenuhi.
 
Demikian disampaikan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU), Kemenag RI, Nizar Ali usai meninjau langsung asrama haji antara Riau di Jalan Mekarsari Pekanbaru, Selasa 8 Januari 2019.
 
"Secara umum Insha Allah tahun ini, Riau bisa meningkat menjadi embarkasi haji antara. Saya melihat aspek komponen yang harus dipenuhi sebagai syarat embarkasi haji antara sudah ada di sini," kata Nizar Ali kepada Plh Gubernur Riau, Ahmad Hijazi di Asrama Embarkasi Haji Antara Riau, Selasa siang.
 
Ia pun mengapresiasi kinerja dan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang diminta oleh Kemenag.
 
"Atas nama Kemenag dan pribadi, saya mengapresiasi niat mulia yang memiliki manfaat besar bagi masyarakat Riau ini. Syarat utamanya sudah terpenuhi, kalau pun ada kekurangan bisa ditindaklanjuti lagi," tuturnya. (mcr)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com