Bono Masuk Kalender Event Wisata Nasional

Bono Masuk Kalender Event Wisata Nasional
Foto bersama jajaran Disparpora Pelalawan
PELALAWAN - Objek wisata ombak Bono masuk kalender wisata nasional dari tahun 2017 sampai tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, Kamis 9 Januari 2019.
 
Andi Yuliandri menyebutkan bahwa bono masuk dalam kategori kalender event wisata nasional atas pengusulan dari Disparpora Kabupaten Pelalawan. Wisata Bono diperkenalkan melalui video, foto dan berkas-berkas mengenai data pengunjung.
 
"Kita selalu berusaha untuk terus mengangkat bono ke event nasional," katanya.
 
Disparpora Kabupaten Pelalawan sendiri terus berupaya untuk meningkatkan dan mempertahankan keberhasilan ini. Andi berharap dengan munculnya bono di dalam kalender event wisata nasional dapat meningkatkan jumlah pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara.
 
Tidak hanya itu, Andi juga berharap prestasi itu dapat meningkatkan pendapatan masyarakat yang berada di daerah bono maupun di daerah sekitarnya. "Berdampak baiklah bagi masyarakat," ujarnya.
 
Salah seorang staf Disparpora Kabupaten Pelalawan, Mardiana mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam mengangkat bono masuk dalam kalender event wisata nasional.
 
"Terimaksih banyak kepada Genpi dan masyarakat lainnya yang telah membantu mempromosikan bono melalui media sosial masing-masing," ucapnya. (mcr)

Berita Lainnya

Index