Alumni SMAN 1 Bangkinang Kota Berkontribusi Terhadap Pembangunan Kampar

Alumni SMAN 1 Bangkinang Kota Berkontribusi Terhadap Pembangunan Kampar
Peletakan batu pertama pembangunan Mushola
KAMPAR - Sejak berdiri tahun 1966 silam, SMA Negeri 1 Bangkinang Kota telah melahirkan hampir 18 ribu murid, diantara tersebut telah banyak pula yang telah sukses pada berbagai bidang dan profesi.
 
"Atas jasa para guru yang telah melahirkan ribuan murid kita mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga, jasa ini tidak dapat di bayar dengan materi. Mari Berikan sumbangan pemikiran dalam memajukan Kabupaten Kampar," ajak Plt. Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat acara Reuni Akbar alumni SMA Negeri 1 Bangkinang Kota, Sabtu 12 Januari 2019.
 
"Kita sangat berterima kasih atas silaturrahim Akbar ini, mari kita bersatu bangun Kampar yang makin maju dan berkembang, kita juga tahu alumni SMAN 1 Bangkinang Kota telah banyak melahirkan orang-orang yang telah sukses pada berbagai profesi," kata Catur lagi.
 
Sementara itu Sekda Kampar Yusri, M.Si yang terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Bangkinang Kota menyampaikan akan menggali semua potensi yang ada di dalam organisasi IKA SMAN 1, baik dalam bantuan sosial maupun bantuan bea siswa.
 
"Kita akan sumbangkan segala potensi yang ada bagi masyarakat kampar khususnya Keluarga besar IKA SMAN 1 Bangkinang kota yang berjumlah lebih kurang 18 ribu orang, termasuk sekolah yang ijazahnya dikeluarkan oleh SMAN 1 yang jumlahnya bisa dua kali lipat," tambah Yusri yang dilantik bersama dengan pengurus IKA SMAN 1 Bangkinang kota tersebut.
 
Berbagai rangkaian kegiatan di laksanakan pada Reuni Akbar ini, diantaranya peletakan batu pertama mushala SMA Negeri 1 sekaligus pengumpulan dana mencapai Rp204 juta dan ratusan sak semen yang berasal dari alumni berbagai angkatan.
 
Digelar juga pemotongan kue dan pelepasan balon ke udara yang disaksikan oleh hampir seribuan orang yang hadir dari berbagai daerah. (bakar)

Berita Lainnya

Index