Alumni 1989 Bantu Pembangunan Mushola SMAN 1 Bangkinang Kota

Alumni 1989 Bantu Pembangunan Mushola SMAN 1 Bangkinang Kota
Ketua Alumni 89 Afdal Amir, ST. MT bersama rekan menyerahkan sumbangan yang diterima oleh Kasek Hendra Yunal (f.bakar)
KAMPAR - Alumni SMAN 1 Bangkinang Kota Angkatan 89 menyerahkan sumbangan untuk pembangunan Mushola yang akan dibangun dilokasi sekolah itu, karena mushola yang ada kondisinya kecil tidak mampu lagi untuk menampung para siswa-siswi sholat berjamaah.
 
Rencana pembangunan Mushola disampaikan dalam reuni akbar beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh mantan siswa-siswi termasuk sejumlah pejabat Kampar dan diluar daerah, yang dulunya bersekolah di SMAN 1 Bangkinang Kota.
 
Sumbangan dari Alumni Angkatan 89 tersebut diserahkan oleh Ketua Afdal Amir, ST, MT yang saat ini menjabat Kadis PU PR Kabupaten Kampar dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Muhamad Hendra Yunal diruangan kerjanya, Selasa 22 Januari 2019.
 
Usai menerima sumbangan, Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terimakasih seraya berharap sumbangan tersebut bukan yang terakhir.
 
"Mudah-mudahan Allah SWT kembali memberi rezeki lebih sehingga dapat kembali mengantarkan sumbangan untuk pembangunan mushola sekolah kita ini," harapnya.
 
Sementara itu Afdal selaku Ketua Alumni Angkatan 89 berharap kiranya dengan dibangunnya mushola itu dapat pula meningkatkan Amal Ibadah para siswa-siswi yang menuntut ilmu di SMAN 1 Bangkinang Kota, yang dulunya menjadi tempat alumni 89 menuntut ilmu 29 tahun lalu.
 
"Jika dibandingkan kondisi sekolah saat ini sangatlah jauh beda dengan masa kami dulu, terutama dalam hal pembangunan sarana dan prasarana dan ini tentu seiring perkembangan zaman. Mudah-mudahan kedepan lebih maju lagi dan melahirkan siswa-siswi yang berprestasi baik di daerah maupun tingkat Nasional kalau perlu Internasional," harap Afdal. (bakar)

Berita Lainnya

Index