Plt Bupati Kampar Lantik 78 Pejabat Fungsional

Plt Bupati Kampar Lantik 78 Pejabat Fungsional
Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menyerahkan SK pejabat fungsional
KAMPAR - Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di saksikan Sekretaris Daerah Yusri, Kakankemenag Kampar Alfian dan lainnya di aula kantor Bupati Kampar, Jumat 25 Januari 2019.
 
Sebanyak 78 orang diantaranya Guru 44 orang, Perawat 9 orang, Dokter 1 orang, Apoteker 1 orang, Asisten Apoteker 4 orang, Pengawas Sekolah 2 orang, Pengawas Pemerintah 10 orang, Analis kepegawaian 1 orang, Auditor 1 orang, Medik Veteriner 2 orang, Perencana 2 orang dan Nutrisionis 1 orang.
 
Mereka yang dilantik merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, hal tersebut disampaikan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam pidatonya dihadapan ASN yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.
 
"Pelantikan dan pengambilan sumpah ini bukan hanya formalitas belaka, akan tetapi mengandung makna dan harapan yang dinamis dan konstruktif, baik dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan tugas-tugas pemerintahan," ungkap Catur.
 
Selanjutnya, ini merupakan kepercayaan serta tanggung jawab untuk dilaksanakan dengan penuh amanah, demi kepentingan dan kejayaan Kabupaten Kampar kedepannya.
 
"Tantangan bagi ASN kedepan akan semakin berat karena pembinaan ASN dilakukan berdasarkan prestasi kerja dan sistem karir dengan sistem penilaian prestasi kerja yang merupakan suatu proses rangkaian manajemen kinerja," tambah Catur. (bakar)

Berita Lainnya

Index