Raih Gelar Doktor Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang

Septina Beri Selamat Kepada Jupendri

Septina Beri Selamat Kepada Jupendri
Sidang Promosi Doktor Jupendri pada Universitas Muhammadiyah Malang

PEKANBARU-Dekan Fakultas ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) tahun 2014 -2018, Jupendri,S.Sos,M.Ikom secara resmi meraih gelar Doktor (S3) pada sidang senat terbuka  Program Doktor Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu 16 Maret 2019 lalu.

Jupendri dengan Disertasi berjudul Interpretasi Pemilih Etnis Melayu atas Pesan Politik Kepala Daearah (studi Hermeneutika Gadamer pada Pilkada Pekanbaru tahun 2017) ini dinyatakan  lulus dengan prediket nilai A. Hal ini diraihya setelah berhasil mempertahankan risetnya ini depan tim penguji yang terdiri dari Akhsanul In'am,P.hD, Prof Syamsul Arifin, M.Si, Dr.Tri Sulistiyaningsih, M.Si, Dr Asep Nurjaman,M.Si dan Dr Oman Sukmana, M.Si.

Atas prestasi yang diraih oleh pria kelahiran Pasirpengaraian, 9 April 1984 ini langsung memantik sejumlah tokoh di Riau untuk memberikan ucapan selamat. Ketua DPRD Riau, Dra Hj Septina Primawati, MM jauh-jauh hari sebelumnya sudah memberikan ucapan selamat kepada Jupendri.

"Saya mengucapkan selamat kepada Adinda Jupendri yang sudah berhasil meraih gelar Doktor pada Universitas Muhammadiyah Malang. Ini menambah daftar orang- orang pintar yang kelak bisa berguna dalam pembangunan Provinsi Riau," ujar Septina saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi Himpunan Keluarga Rokan Hulu beberapa waktu lalu.

Ucapan selamat berikutnya datang dari Tokoh Budayawan Riau, Dr Junaidi,SS,M.Hum. Pria yang sehari-hari menjabat sebagai Pembantu Rektor I Universitas Lancang Kuning ini tampak memposting fhoto sidang senat terbuka Jupendri di laman akun facebook pribadinya, seraya membuat status ucapan selamat kepada Jupendri atas capaian gelar Doktor di bidang ilmu komunikasi.

Jupendri merasa sangat puas atas upaya kerja keras yang telah dilakukannya. Dia menyampaikan  terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta memberikan motivasi dan bimbingan sehingga tercapainya gelar Doktor ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu baik dari Universitas Muhammadiyah Malang maupun dari semua sahabat yang tidak bisa disebutkan satu persatu," tutup Sekretaris Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Provinsi Riau ini.(sal)
 

Berita Lainnya

Index