Digelar Sertijab 12 Camat di Kabupaten Kampar

Digelar Sertijab 12 Camat di Kabupaten Kampar
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH saat serah terima jabatan sebanyak 12 camat Se-Kabupaten Kampar, Senin 25 Maret 2019
KAMPAR- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH didampingi Sekda Drs Yusri, M.Si melakukan serah terima jabatan sebanyak 12 camat di Kabupaten Kampar, bertempat di ruang rapat Bupati Kampar, Senin 25 Maret 2019. Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan terhadap pejabat eselon III dan eselon IV yang dilakukan oleh Pemkab Kampar beberapa waktu lalu. 
 
Dalam arahannya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH mengharapkan kepada pejabat yang sudah dilantik untuk bisa memnbuktikan kinerjanya.
 
"Rangkul masyarakat untuk menyampaikan program-program pembangunan. Jadilah pribadi yang tangguh dalam membangun masyarakat. Sehingga tercipta masyarakat yang  yang agamis, dinamis dan masyarakat yang peduli dengan negara," tegas Catur. 
 
Kedepan lanjut Catur, selang beberapa minggu lagi akan tiba pesta demokrasi, selaku pelayanan masyarakat agar dapat menghilangkan perbedaan dan hindari kontak langsung dalam masyarakat dengan menjaga silaturahmi dan jaga persatuan dan kesatuan bangsa.
 
"Semoga pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar khusunya di Kabupaten Kampar," pintanya.(bakar)
 
 

Berita Lainnya

Index