Sekda Kampar Terima Kunjungan Pengurus IKA SMA Negeri 1 Bangkinang

Sekda Kampar Terima Kunjungan Pengurus IKA SMA Negeri 1 Bangkinang
KAMPAR-Seluruh organisasi atau komunitas merupakan salah satu naungan dan wadah dalam berkumpul bagi masyarakat ataupun bagi komunitas dalam mencapai tujuan organisasi dan anggota, pengurus organisasi merupakan orang-orang pilihan, oleh sebab itu ia meminta dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Kampar.
 
Demikian disampaikan Bupati Kampar diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si saat menerima kunjungan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN I Bangkinang yang di ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar pada Jum'at, 05 Juni 2019.
 
"Mari kita berikan ide dan gagasan bagi Kemajuan Kabupaten Kampar melalui organisasi kita masing-masing," kata Yusri.
 
Dilanjutkannya, pengurus yang ada diharapkan ada memiliki kepekaan, sosial, sehingga keberadaan organisasi  dapat dirasakan oleh masyarakat maupun organisasi. "Kepada pengurus agar dapat memberikan tauladan maupun penggerak bagi kemajuan Kampar," pinta Yusri. 
 
Yusri menambahkan kepada pengurus IKA dapat menjadi pembangkit ekonomi baik bagi anggota maupun bagi masyarakat, melalui iuran berikan model bagi alumni yang ingin membuka usaha dan ekonomi. 
 
"Mari kita urus betul organisasi ini. Jadikanlah organisasi sebagai naungan bagi alumni, berikan ide maupun gagasan bagi Kabupaten Kampar. 
Jika kita lihat Alumni banyak yang saat ini menduduki posisi-posisi sangat strategis di berbagai posisi baik di pemerintahan maupun swasta, oleh sebab itu kami meminta kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat maupun anggota," tutup Yusri. 
 
 
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyusunan pengurus, pada kesempatan tersebut terpilih terpilih sebagai pengurus ketua Umum Drs. Yusri, M.Si, serta ditunjuk juga Ketua Harian dan bidang-bidang organisasi IKA SMAN I Bangkinang. (bakar)

Berita Lainnya

Index