Akhirnya FWL DPRD Kampar Terbentuk. Aprizal Terpilih Jadi Ketua

Akhirnya FWL DPRD Kampar Terbentuk. Aprizal Terpilih Jadi Ketua
Aprizal, SE, Ketua FWL Kampar Terpilih
 
 
 
KAMPAR - Setelah Empat Tahun direncanakan Pembentukan Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Kabupaten Kampar Akhirnya setelah Ketua DPRD Kampar dijabat oleh Muhamad Faisal, akhirnya terwujud melalui Musyawarah besar yang dilaksanakan Senin27 Januari 2020 kemarin. 
Dalam Mubes yang digelar di ruang Badan Anggaran (Banggar) tersebut dan dihadiri puluhan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kampar berhasil memilih Aprizal, SE sebagai ketua.
 
Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar ini berhasil menyisihkan Lima Nama Calon Ketua dan dari Lima nama mengerucut jadi dua nama dengan hasil, Aprizal memperoleh 32 suara dan Rusdianto 26 suara, akhirnya Aprizal resmi terpilih sebagai ketua FWL DPRD Kampar.
 
Dijelaskanpimpinan sidang Mubes, Defrizal, SHpada proses pemilihan ketua FWL, ada 60 hak suara yang digunakan. “Dari total 60 suara, Aprizal meraih suara terbanyak dan Rusdiyanto meraih 26 suara lalu ada 2 suara yang hangus,” terangnya.
 
Usai dinyatakan menang, Aprizal, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bertungkus lumus berjuang hingga Mubes FWL selesai.
 
“Terimakasih kepada panitia dan pimpinan sidang yang telah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan lancar dan baik,” ucap Aprizal, SE kepada usai dinyatakan sah memimpin FWL Kampar periode 2020-2023, di ruangan Banggar DPRD, Bangkinang Kota, Senin 27 Januari mmalam.
 
Dirinya pun sesumbar, akan memimpin FWL ini dengan program yang tepat demi kesejahteraan sesama wartawan di Kampar dan mengucapkan selamat atas partisipasi Rusdianto dalam mengikuti proses pemilihan sebagai Ketua FWL.
 
“Insyaallah, amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Karena ini semua demi kebersamaan. Terimakasih juga kepada adik saya Anto Badai yang telah bersama-sama ikut berpartisipasi dan tujuan kita terbentuknya FWL ini adalah bagaimana untuk kedepan dapat meningkatkan kesejahteraan para Insan Pers yang bertugas di Kampar," ujar Aprizal. (Bakar)

Berita Lainnya

Index