Hari Ini Leani Ratri Oktila Tiba, Pemkab Kampar Siapkan Prosesi Penyambutan

Hari Ini Leani Ratri Oktila Tiba, Pemkab Kampar Siapkan Prosesi Penyambutan
BANGKINANG- Pemerintah Kabupaten Kampar beserta jajaran tengah mempersiapkan penyambutan atlit bulu tangkis peraih 2 medali emas Paralimpiade Tokyo, Leani Ratri Oktila. Rencananya kedatangan putri asal Kabupaten Kampar ini diarak keliling Kota Bangkinang.
 
Demikian diungkapkan Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si saat memimpin rapat persiapan penyambutan Leani Ratri Oktila, di kediaman rumah dinas, Sabtu, 18 September 2021. Disebutkan Yusri Leani Ratri Oktila dijadwalkan pada hari Senin, 20 September sesudah sholat ashar. 
 
“Nantinya Atlit Paralimpiade ini akan diarak keliling Kota Bangkinang, diawali dengan penyambutan di Batu Belah kemudian akan kita arak keliling kota. Rute yang dilalui yakni jalan M Yamin-Datuk Tabano-A Yani langsung menuju Aula Rumah Dinas Bupati Kampar," ucap Yusri. 
 
Dilanjutkannya, iring-iringan ini juga dimeriahkan dengan musik calempong oguong, KONI, NPC, yang nantinya akan disambut oleh Bupati Kampar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.  Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan Bonus dari Pemda Kampar kepada Leani Ratri Oktila oleh Bupati Kampar. 
 
“Penyambutan ini tetap kita lakukan dengan protokol kesehatan, dan kita juga akan adakan jumpa pers Bupati Kampar dan Atlit bersama wartawan usai acara di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar," jelasnya. 
 
Sebaimana informasi bahwa Leani  Ratri Oktila merupakan peraih dua medali emas dan 1 Perak pada Ajang Paralimpiade Tokyo 2020 yang merupakan atlit NPC asal Kabupaten Kampar Provinsi Riau . (bakar)

Berita Lainnya

Index