Gubri Lantik Dr H Kamsol MM Sebagai Pj Bupati Kampar

Gubri Lantik Dr H Kamsol MM Sebagai Pj Bupati Kampar
Dr H Kamsol MM, beserta Istri
PEKANBARU - Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, Senin 23 Mei 2022, secara resmi melantik Dr. H. Kamsol, MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar sisa masa jabatan 2022/2004.
 
Pengangkatan mantan Kadis Pendidikan Riau ini menjadi Pj Bupati Kampar berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.14-1122/2022. bersamaan dengan itu juga dilantik Muflihun S.STP, M.AP sebagai Pj Walikota Pekanbaru.
 
Acara yang digelar di Balai Pauh Janggi ini turut dihadiri oleh Mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, Ketua DPRD Kampar, Faisal, Sekda Kampar, Drs. Yusri beserta Forkopimda Provinsi Riau, serta Forkopimda Kabupaten Kampar.
 
Gubernur Riau dalam arahannya menyampaikan selamat kepada Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar dan Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru.
 
"Saya berharap kedepan terkhusus Pj Bupati Kampar untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ujarnya.
 
Untuk diketahui, bahwa pelantikan ini dilaksankan guna mengisi kekosongan jabatan Bupati Kampar sampai dengan dilantiknnya Bupati dan Wakil Bupati kampar hasil pemilihan serentak Kepala Daerah tahun 2024  yang akan datang.
 
Untuk itu, sebagai Pj Bupati Kampar sekali lagi Syamsuar mengaharapkan agar nantinya terus melakukan koodinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda, seluruh OPD, jalin kebersamaan dengan ulama, ninik mamak, tokoh masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat.
 
"Saya juga berharap agar cepat segera melaksanakan penyerapan APBD dan menuntaskan berbagai PR, antara lain dalam perbaikan jalan lingkungan yang rusak, penanganan banjir Kota Bangkinang, renovasi Islamic Center, percepatan pembangunan Desa tertinggal Kampar Kiri Hulu, XIII Koto Kampar, Tapung Hulu, dan Kecamatan lainnya, sangketa lahan kebun sawit rakyat, Koperasi bersama PT PN V, pembebasan lahan Tol serta penurunan angka stunting," kata Syamsuar.
 
Di akhir acara, seluruh hadirin menyampikan ucapan selamat dan sukses kepada Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol. (bakar)

Berita Lainnya

Index