Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Kampar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Kampar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat
Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM saat melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat
KAMPAR - Pada hari pertamanya bekerja selaku Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Dr H Kamsol MM yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita memulai dengan bersilaturrahmi dengan tokoh Masyarakat Kampar KH. H. Alwi Arifin. Lc, Selasa (24/5/2022).
 
Pj Bupati Kampar saat melakukan silaturahmi yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau Yusnalis Basri, Kadis Kebudayaan Riau Raja Yoserizal Zen, Asisten I Ahmad Yuzar, dalam pidato silaturrahmi tersebut menyampaikan bahwa dengan telah diberikan amanah untuk memimpin Kampar mengharapkan dukungan dan arahan guna untuk memimpin Kabupaten Kampar lebih baik.
 
"Untuk itu silaturrahmi ini juga bertujuan meminta tunjuk ajar dan arahan dari para tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar," ujarnya.
 
Lebih lanjut Pj Bupati Kampar menjelaskan, bahwa tugas sebagai pimpinan adalah bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Kampar, sebagai abdi negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tangung jawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj Bupati Kampar.
 
"Kita tahu bersama, bahwa Kampar memiliki banyak potensi baik bidang Pertanian, Perkebunan serta Perikanan yang bisa kita kelola atau mamfaatkan nantinya guna kesejahteraan masyarakat Kampar," terang Kamsol.
 
Sementara itu, KH Alwi Arifin dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga Pj Bupati Kampar dan keluarga diberikan kesehatan.
 
"Dengan diberikan kesehatan kita berharap Pj Bupati Kampar ini, semoga ini juga semangat baru dalam memimpin dan membangun kampar kedepan dalam mewujudkan kemajuan dan Kesejahteran Kabupaten dan Masyarakat Kampar," harap KH Alwi Arifin. (mcr)

Berita Lainnya

Index