Atletico Madrid Tolak Mentah Tawaran Rp2 Triliun Man United untuk Joao Felix

Atletico Madrid Tolak Mentah Tawaran Rp2 Triliun Man United untuk Joao Felix
Penggawa Atletico Madrid, Joao Felix (Foto: REUTERS)

MADRID - Asa Manchester United (Man United) untuk mendapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid mengalami kegagalan. Pasalnya, tawaran fantastis yang mereka berikan telah ditolak mentah - mentah oleh Atletico Madrid.

Ya, saat ini Man United memang terus memperkuat diri. Termasuk salah satunya Felix, yang sudah menjadi incaran Man United sejak Juli lalu. Namun, tak kunjung ada jawaban.

Kini, seperti dikabarkan Marca, Kamis (18/8/2022), Atletico telah resmi menolak tawaran yang diberikan Man United. Felix dikabarkan tak tertarik untuk meninggalkan Los Rojiblancos.

Padahal, Man United sudah menawarkan angka yang sangat besar untuk menebus Felix. Mereka telah mempersiapkan dana sebesar 135 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Sementara Atletico sendiri hanya menebus pemainnya dengan harga 127,2 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Namun, mereka tetap menolak untuk melepaskan pemainnya.

Meski gagal menunjukkan performa apik dan dirumorkan akan pergi dari Estadio Wanda Metropolitano. Felix tetap tenang dengan masa depannya di Atletico, karena mengetahui potensi besarnya bersama klub asal Madrid tersebut.

Felix juga masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2026 mendatang. Dia pun bisa menunjukkan performa apik di musim depan, setelah Luis Suarez resmi meninggalkan klub. (*)

Berita Lainnya

Index