Jalan Desa Diperbaiki

Pemdes dan Tomas Lubuk Soting Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Rohul

Pemdes dan Tomas Lubuk Soting Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Rohul

ROKAN HULU - Pemerintah Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sukiman atas perbaikan ruas jalan desa itu pada tahun ini.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Kepala Desa Lubuk Soting, Maraposo Siregar, S.E kepada Bupati melalui Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (19/8/2022).

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu melalui Dinas PUPR yang telah memperbaiki ruas jalan ke Desa Lubuk Soting," ujarnya.

Perbaikan ruas jalan menuju Desa itu, kata Kepala Desa, akan memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat desanya.

Hal senada juga diungkapkan sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) dan pemuda Desa Lubuk Soting, seperti Marakaya Hasibuan, Dahrin Hasibuan dan Irwan Nasution. Mereka mengapresiasi perhatian Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu terhadap pembangunan Desa Lubuk Soting.

"Sudah lama kami menunggu perbaikan badan jalan penghubung Desa Lubuk Soting dengan Desa Tambusai Timur ini, karena ini adalah salah satu warisan leluhur Desa kami yang sudah barang tentu menjadi tanggung jawab kami merawatnya," kata Marakaya Hasibuan.

"Terima kasih kami ucapkan semoga tahun depan desa ini mendapat anggaran dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk peningkatan jalan ini. Kiranya Bupati bisa mewujudkan harapan kami semua agar masyarakat desa lebih mudah dan dekat ke Ibukota Kabupaten," harapnya lagi.

Kepala Desa Lubuk Soting, Maraposo Siregar yang sudah memimpin desa itu selama dua periode, juga menambahkan harapan agar jalan lama itu tetap diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. (ns/putra)

Berita Lainnya

Index