Tottenham Hotspur Sekolahkan Tanguy Ndombele ke Napoli

Tottenham Hotspur Sekolahkan Tanguy Ndombele ke Napoli
Tottenham Hotspur secara resmi telah menyekolahkan Tanguy Ndombele ke Napoli

NAPOLI – Tottenham Hotspur secara resmi telah menyekolahkan Tanguy Ndombele ke Napoli. Itu artinya Ndombele datang ke Napoli dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur.

Seperti kabar yang tersiar sebelumnya, Napoli memang mengincar Ndombele di bursa transfer musim panas ini. Kini, tim besutan Luciano Spalletti itu resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

“SSC Napoli mengumumkan bahwa telah mendatangkan Tanguy Ndombele Alvaro dari Tottenham Hotspur FC,” tulis Napoli dalam situs resminya, Jumat (19/8/2022).

Diketahui, Ndombele bergabung ke Napoli dengan status pinjaman selama satu musim. Gelandang berusia 25 tahun itu digaet dengan mahar 1 juta euro atau sekitar Rp14 miliar dengan opsi pembelian 30 juta euro atau senilai Rp449 miliar. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Resmi, dikonfirmasi. Tanguy Ndombele bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman dari Tottenham,” cuit Romano dalam akun twitter-nya.

“Biaya pinjaman 1 juta euro ditambah opsi pembelian 30 juta euro yang akan diputuskan pada Juni 2023,” sambungnya.

Tentu hadirnya sosok Ndombele diharapkan dapat memperkokoh lini tengah Partenopei. Terlebih saat ini Napoli sedang mengawali tren positif setelah raih kemenangan atas Hellas Verona di pekan pertama Liga Italia 2022-2023.

Hasil kemenangan itu membuat Napoli berada di puncak klasemen sementara. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Monza pada Minggu (21/8/2022). Tidak menutup kemungkinan Ndombele akan diturunkan di laga tersebut. (*)

Berita Lainnya

Index