Ini Jadwal Semifinal IBL 2022 Sore Nanti

Ini Jadwal Semifinal IBL 2022 Sore Nanti

BANDUNG – Semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2022 masih bergulir hari ini. Sebanyak dua laga seru tersaji sore nanti. Penentuan kelolosan Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Bakrie bakal diketahui hari ini.

Satria Muda berhadapan dengan Prawira Bandung di game kedua babak semifinal IBL 2022. Duel antara kedua tim tersebut digelar pukul 16.00 WIB. Sementara itu, Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan West Bandits Combiphar Solo pada pukul 18.30 WIB nanti.

Seluruh pertandingan bakal berlangsung di C-Tra Arena, Bandung. Kedua laga nanti bakal menjadi penentu kelolosan bagi Satria Muda dan Pelita Jaya ke babak final.

Pasalnya, kedua tim tersebut telah meraih kemenangan di game pertama atas lawannya masing-masing. Game pertama babak semifinal berlangsung Sabtu (20/8/2022). Satria Muda mengalahkan Prawira Bandung dengan skor 85-77.

Di laga lain, Pelita Jaya menaklukkan West Bandits dengan skor 80-71. Babak semifinal IBL 2022 digelar dengan format best of three. Itu berarti, Satria Muda dan Pelita Jaya wajib menang di laga sore nanti jika ingin lolos langsung ke babak final.

Meski begitu, mereka perlu mewaspadai performa tim lawan di laga nanti. Jika kedua tim tersebut hilang fokus, tim lawan bisa saja meraih kemenangan. Jika hal itu terjadi, maka laga di babak semifinal bisa berlanjut ke game ketiga.

Adapun head coach Prawira Bandung, David Singleton, telah memotivasi anak asuhnya tampil lebih baik lagi di game kedua. Dia meminta anak asuhnya melupakan kekalahan dan fokus menaklukkan Satria Muda sore nanti demi menjaga asa ke babak final.

“Ini Playoffs. Semua pemain harus improve. Kami harus lupakan kekalahan dan segera mempersiapkan game kedua. SM tim yang bagus di paint area. Oleh karena itu, kami harus lebih baik lagi dalam defense,” ujar sang pelatih dilansir dari laman resmi IBL, Ahad (21/8/2022).

Kedua laga IBL 2022 sore nanti tentunya pantang dilewatkan pecinta bola basket Tanah Air. Seluruh pertandingan pada hari ini dapat disaksikan di Vidio.

Berikut jadwal semifinal IBL 2022 Ahad (21/8/2022):

16.00 WIB – Prawira Bandung vs Satria Muda Pertamina Jakarta

18.30 WIB – West Bandits Combiphar Solo vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta

Berita Lainnya

Index